Minggu, 05 Agustus 2012

THIS IS ME !

Aku? Aku hanyalah aku. Aku hanyalah diriku sendiri. Bukan orang lain, bukan siapapun. Aku tahu, aku bukanlah apa-apa. Aku hanyalah sebutir debu diantara berjuta-juta debu lainnya. Aku punya khilaf, tapi disisi lain, aku juga punya hati. Aku punya rasa sayang, aku punya rasa bahagia, sedih, gembira, terkagum kagum, benci, dan sebagainya.

Aku adalah aku. Aku bahagia jika melihat orang-orang yang kusayangi bahagia. Seiring berjalannya waktu, maka aku semakin dewasa, aku mulai menjalani miniatur kejamnya kehidupan nyata. Sekolah,itulah dia miniatur kehidupan nyata. Di sekolah aku mempunyai Teman, Sahabat, Tokoh Idola, Rekan Organisasi, dan Orang-orang yang mungkin kurang suka padaku.
Yah.. Inilah kehidupan yang akan aku jalani esok jika aku sudah bisa keluar dari miniatur itu. Miniatur itu setidaknya sama persis.
Aku adalah aku, dimana aku ingin menjadi diriku sendiri. Diriku yang penuh dengan ciri khas, dan berbeda dari yang lain. Aku tidak pernah takut untuk menjadi berbeda. Dalam hidupku, aku harus bisa menjadi sesuatu yang bisa membuat orang lain bangga terhadap diriku. Tidak hanya mengikuti dan mengikuti. Aku ingin menjadi yang diikuti.

Perfectionist, itulah diriku. Terkadang aku ingin sempurna. Walau aku juga menyadari bahwa tak ada satu manusiapun yang sempurna. Tapi buatku, aku ingin menjadi yang terbaik. Orang lain bisa 100%, aku harus lebih dari 100%. Aku harus mencapai 400-500%.

Tidak mudah memang, tapi aku harus memulainya. "Dream , Believe, And Make It Happen !" Motto itulah yang menjadi 'My Biggest Inspiration' thank's a lot to Agnes Monica yang sudah membuat 'Quotes' ini. Dimana 'Quotes' ini memiliki banyak arti.
Tokoh Idolaku juga menjadi 'My Biggest Inspirations' yang ke-2.

Ini sebenarnya yang sulit, dimana orang yang menjadi motivatorku tidak pernah menyadari itu. Bahwa sebenarnya, kehadirannya di dalam hidupku sangat memberikanku energi yang positif untuk aku 'bangkit' dari keterpurukanku.

Aku adalah aku. Dan aku juga sangat sensitive. Aku sangat sensitive jika ada orang yang menganggap remeh aku, dan menge-judge aku dengan seenaknya tanpa dilandasi dasar yang kuat. Bully, kadang Ia mampir kedalam hidupku. Itu terkadang membuatku menjadi berkecil hati dan membuatku jatuh. Aku menjadi buta karena 'Bully' selalu mampir dihidupku.

Sebenarnya ada banyak cara untuk menangkis 'Bully' dihidupku. Yaitu, dengan cara aku harus bisa membuktikan mimpi-mimpiku. Aku harus membuktikan bahwa aku 'bisa' dan aku tidak seperti apa yang di-'Bully' kan. Itu akan membungkam mulut Mereka yang suka menge-judge.

(˘_˘") hanya motivator yang sanggup membuatku bangkit. Dan sahabat-sahabatku juga menjadi obat mujarap untuk itu.

Quotes "Tidak ada Pintu Doraemon Untuk sukses"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar