Senin, 17 Juni 2013

Impian Terbesarku


Apapun yang kalian lihat didunia ini, itu semua adalah realisasi dari mimpi seseorang. Coba kalo orang didunia ini tidak mempunya mimpi, pasti kita gak akan pernah tau apa yang namanya Lampu, kamera, televisi, telepon, space travel, pesawat terbang, dsb.

Aku adalah seorang pemimpi. Seorang pemimpi yang bukan hanya bermimpi saja, tetapi berusaha make it happen ! Impian pertama dan terdekat aku sekarang adalah ingin berkuliah di luar negeri. Aku ingin bersekolah diluar negeri bukan karena aku tidak percaya kepada sistem pendidikan yang ada di Indonesia, melainkan aku ingin mencari ilmu sekaligus belajar tentang budaya lain dan  sekaligus bisa melihat dunia luas.

Pemerintah Indonesia pasti selalu memberikan yang terbaik. Untuk itu aku ingin mengejar BEASISWA untuk bisa bersekolah diluar negeri. Lim Kok Wing University adalah destinasi utamaku. Letaknya di Cyberjaya Malaysia. Aku pilih itu karena selain Collage tersebut adalah Collage yang unggulan, karena Malaysia berjarak tidak terlalu jauh dari Indonesia. Dan biaya hidup disana terbilang tidak terlalu mahal. Coba bandingkan dengan dollar Singapore yang bisa mencapai Rp6000.,

Mimpiku untuk bersekolah disana adalah impianku dari dulu. Sejak kecil, aku memang ingin bersekolah diluar negeri. Aku selalu percaya kepada semua mimpi-mimpiku. Dan aku sangat termotivasi dan terinspirasi dari kesuksesan Agnes Monica yang sekarang sudah berhasil untuk mewujudkan mimpinya, Go International dan membawa Nama harum Bangsa kita Indonesia. ex : Walau banyak yang tidak mendukung dan menghinanya, dia tidak pernah untuk give up.

Ketika aku mengutarakan niatku tersebut kepada mami aku, mami aku sangat mendukung. Namun kendalanya adalah dibiaya. Maka dari itu aku ingin sekali mendapatkan BEASISWA, dan berharap pemerintah dapat memberikan secercah harapan bagiku untuk bisa sekolah disana.

Aku akan mengambil Jurusan COMMUNICATION MULTIMEDIA and BROADCAST. Itu memang juga adalah mimpiku sejak dahulu. Aku ingin sekali bersekolah di jurusan Multimedia dan Ilmu Komunikasi. Aku ingin sekali menjadi News Anchor televisi, dan Jurnalis. 
Lulus dari Lim Kok Wing University aku bisa mewujudkan mimpiku untuk menjadi News Anchor di televisi. 

Aku bisa mendaftar di stasiun-stasiun tv Indonesia yang memang banyak sekali membutuhkan tenaga itu.
Selain itu, mimpiku selanjutnya adalah Go international. Aku juga ingin menjadi news Anchor Di BBC news United States atau di VOA (Voice Of America). Dan aku juga ingin mengembangkan LINE CLOTHING-ku sendiri. FadilMo By Widi L.F adalah namanya. Aku ingin memperkenalkan dan menunjukkan kepada dunia kalo BATIK itu gak jadul dan Bisa juga dipakai oleh anak muda. Maka dari itu, Line Clothing-ku nanti akan khusus ke BATIK yang modern. 

Selain itu aku juga ingin membeli apartement dan rumah di  Los Angeles (LA). Aku ingin terus membawa nama harum bangsa Indonesia. Dan aku yakin, suatu saat nanti mimpiku pasti bisa jadi kenyataan. Amin. 
Kalian tahu nggak? Kalau orang yang dari kecil sudah mempunyai mimpi/cita-cita, pasti hidupnya akan lebih terarah dan tahu apa yang mesti dia lakukan untuk mewujudkan mimpinya. Dan Pasti tidak akan pernah menyerah untuk make it happen.

Aku sangat bangga menjadi orang Indonesia. Tapi kenapa, banyak dari orang Indonesia yang tidak mempunyai mimpi? Dan kenapa mereka sangat mudah untuk mengejudge mimpi orang lain? Itu karena memang aku pernah mengalaminya. They Mock my dreams. I'm felt angry because it. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar